BBonepercent Lombok Chapter Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagi 500 Bingkisan Takjil

    BBonepercent Lombok Chapter Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagi 500 Bingkisan Takjil
    BBonepercent lombok chapter beserta PJR Polda NTB saat membagikan Takjil pada pengendara yang lewat, Senin (18/03/2024)

    Mataram NTB - Tak ingin ketinggalan dalam menyemarakan Ramadan 1445 H., Club Motor  BBonepercent lombok chapter beserta PJR Polda NTB menggelar kegiatan berbuka puasa bersama di Hotel Santika Mataram, Senin (18/03/2024).

    Sembari menunggu waktu berbuka, Club Motor  BBonepercent lombok chapter beserta PJR Polda NTB melakukan kegiatan sosial dengan membagikan 500 paket takjil (Makanan buka puasa) kepada pengendara yang melintas di jl Langko Mataram, tepatnya di depan Hotel Santika Mataram.

    Vice President BBonepercent lombok chapter Adhi Thoter kepada media ini mengatakan bahwa Club nya juga tidak ingin ketinggalan dalam melakukan kegiatan bermanfaat untuk mengisi bulan suci Ramadhan tahun 2024.

    Dengan menggandeng beberapa Coffe shop seperti Janji Jiwa, Kava 2.0 dan Nangkring dalam menyiapkan 500 bingkisan takjil, kegiatan bagi takjil untuk masyarakat akhirnya dapat terlaksana.

    “Untuk menyemarakkan bulan Ramadhan kita coba ikut ambil bagian seperti yang lainnya sebagai bentuk rasa cinta dan solidaritas terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, ”ucapnya kepada jurnalis media ini, Senin (18/03/2024).

    Pihaknya mengatakan meskipun ada sebagian anggota Club yang beragama non muslim akan tetapi suport dan semangat serta toleransi yang ditunjukkan oleh Anggota Club dalam mengisi bulan suci Ramadhan juga diwujudkan melalui kegiatan sederhana ini.

    Ia berharap dengan kegiatan buka puasa bersama dapat meningkatkan sinergitas serta silaturahmi antar sesama. Begitu pula dengan berbagai takjil, kegiatan bentuk kepedulian antar sesama umat beragama ini dapat membantu sesama khususnya masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah puasa.

    “Semoga kegiatan ini bermanfaat. Atas nama BBonepercent lombok chapter dan PJR Polda NTB menyampaikan permohonan maaf dan terimakasih kepada seluruh masyarakat. Selamat menjalankan ibadah puasa semoga amal ibadah kita dalam bulan penuh Rahmat ini diterima Allah SWT, ”pungkasnya. 

    Dikesempatan lain, Kasat PJR Polda NTB Kompol Bayu Pandu Winoto SIK, saat dikonfirmasi media ini menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan sosial untuk mengisi bulan suci Ramadhan yang dilakukan BBonepercent lombok chapter.

    Menurutnya kegiatan bagi takjil atau buka puasa bersama tersebut selain wujud kepedulian terhadap sesama, kegiatan itu merupakan contoh bahwa sebetulnya tidak semua kelompok atau Club motor itu hanya bisa geber Motor atau kebut-kebutan di jalan.

    “Ini menjadi bukti bahwa Club motor itu tidak hanya bisa menunjukkan jati dirinya diatas motor dan di jalan raya. Semoga kegiatan ini akan mendorong untuk meningkatkan citra positif Club motor khusus BBonepercent lombok chapter, ”pungkasnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Bank NTB Syariah Jadi Sponsor Utama Gelegar...

    Artikel Berikutnya

    Cipkon Jelang Ramadan, Polresta Mataram...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kapolsek Seteluk Hadiri Sekaligus Pimpin Pengamanan Pelepasan Keberangkatan Jemaah Calon Haji Kecamatan Seteluk
    Kuasai Ganja Dan Sabu, Seorang Pria di Ampenan Ditangkap Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Mataram
    Wakapolresta Mataram Hadir Rapat Koordinasi Kesiapan Kunker Kapolri Di NTB
    Safari Kamtibmas, Jum'at Curhat dan Peduli Tempat Ibadah, Polresta Mataram Kunjungi Masjid Al Mujahidin
    Tingkat Komunikasi dan Koordinasi, Kapolsek Seteluk Silaturahmi ke Kantor Camat Seteluk

    Ikuti Kami