dr. Jack Menghadiri Rakor Tim Prokes MotoGP

    dr. Jack Menghadiri Rakor Tim Prokes MotoGP

    Mataram NTB - Dalam rangka mensukseskan event internasional MotoGP yang tak lama lagi akan segera berada dihadapan masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB), Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB menggelar rapat Koordinasi bersama Tim Protokol Kesehatan (Prokes) MotoGP serta instansi dan lembaga terkait yang dipimpin langsung oleh kepala Dinkes Provinsi NTB dr. Fikri yang berlangsung di Aula kantor Dinas Kesehatan Provinsi NTB, (31/01).

    Kegiatan yang membahas berbagai persiapan dan skanrio tentang bagaimana mana pola penanganan protokol kesehatan selama berlangsungnya event MotoGP di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit tersebut dihadiri juga oleh Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB dr. H. Lalu Herman Mahaputra.

    Direktur RSUD NTB menjelaskan berbagai skenario dan persiapan yang dibahas tentang protokol kesehatan selama event MotoGP yang berlangsung di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit pada rakor kali ini terus digodok, mulai dari kedatangan pembalap, mekanik serta official di bandara Bizam, hingga tiba di penginapan. 

    "Begitu pula bagaimana mereka hingga berada di areal sirkuit. Itu semua kita bahas dengan detil, sehingga diharapkan pada saat hari H proses itu dapat berjalan dengan baik, "ungkap Bang Jack.

    Pada kesempatan itu pula Dirut yang kerap dipanggil dr. Jack ini juga menyampaikan harapan bahwa diharapkan melalui rakor yang intens ini semua yang tergabung didalam satgas Kesehatan MotoGP dapat bersinergi dengan baik untuk mensukseskan penyelenggaraan event kelas dunia ini.

    "Kita tentu tidak ingin membuat NTB dan Indonesia ini malu, untuk itu  dibutuhkan kerja ekstra dan maksimal dari seluruh rekan-rekan guna membuat event internasional ini sukses terselenggara pada Maret depan, "pungkasnya.(Adbravo)

    Mataram
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Kasad menerima Gelar Kehormatan Prawireng...

    Artikel Berikutnya

    Jadi Tuan Rumah IYD 2022, 100 Pemuda NTB...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tersangka Penusukan Mantan Istri Peragakan 22 Adegan Dalam Reka Ulang Peristiwa
    Puluhan Polisi Lombok Utara di Priksa  Propam Polres Lombok Utara
    Jalin Silahturahmi Dengan Masyarakat, Kapolresta Mataram Simakrama Di Pura Parahyangan Pasek
    Ungkap Kasus Narkotika, Polresta Mataram Amankan 17 gram Sabu dan 10 Butir Ekstasi
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya

    Ikuti Kami