Kunjungi Pos Ops Ketupat, Kapolres Sumbawa Bersama Bhayangkari Berikan Tali Asih

    Kunjungi Pos Ops Ketupat, Kapolres Sumbawa Bersama Bhayangkari Berikan Tali Asih

    Sumbawa NTB - Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Ny. Dewi Heru Muslimin melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran dalam rangka Ops Ketupat Rinjani 2024 di wilayah Kota Sumbawa, Senin (8/4/2024).

    Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Sumbawa juga turut didampingi Waka Polres Kompol Iwan Sugianto SH., Para PJU Polres serta Para pengurus Bhayangkari.

    Selama kunjungan tersebut, Kapolres Sumbawa beserta rombongan melihat langsung kondisi pos pengamanan dan pos pelayanan, serta berinteraksi dengan petugas yang sedang bertugas di sana.

    Mereka memberikan apresiasi dan dorongan kepada petugas yang melaksanakan giat pengamanan di setiap Pos Operasi Ketupat tersebut.

    Kapolres Sumbawa saat dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan salah satu upaya Polres Sumbawa dalam memberikan dukungan moril dan motivasi kepada personil yang melaksanakan pengaman di Pos Pam dan Pos Yan, selain itu juga guna melakukan pengecekan terhadap kesiapan personil dalam pengaman menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

    “Tali asih yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian kami kepada personel yang sedang menjalankan tugas di Pos Pam dan Pos Yan pada Ops Ketupat Rinjani 2024, ” ujarnya.

    Kapolres juga berpesan kepada personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, profesional, humanis dan pahami tugas maupun fungsinya masing-masing serta senantiasa mengutamakan keselamatan dan juga kesehatan. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Hampir 4 Bulan 1050 Sak Semen Disalurkan...

    Artikel Berikutnya

    Amankan Pawai Takbiran dan Shalat Idul Fitri,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    I Nyoman Diana Mahardika Sebut Sat Reskrim Polresta Mataram Rumah Kedua Bagi Dirinya
    Kapolsek Seteluk Hadiri Sekaligus Pimpin Pengamanan Pelepasan Keberangkatan Jemaah Calon Haji Kecamatan Seteluk
    Kuasai Ganja Dan Sabu, Seorang Pria di Ampenan Ditangkap Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Mataram
    Wakapolresta Mataram Hadir Rapat Koordinasi Kesiapan Kunker Kapolri Di NTB
    Safari Kamtibmas, Jum'at Curhat dan Peduli Tempat Ibadah, Polresta Mataram Kunjungi Masjid Al Mujahidin

    Ikuti Kami