Melalui Samsat Berbagi, Ditlantas Polda NTB Bersama Bapenda dan Jasa Raharja Wujudkan Kepedulian

    Melalui Samsat Berbagi, Ditlantas Polda NTB Bersama Bapenda dan Jasa Raharja Wujudkan Kepedulian

    Mataram NTB - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda NTB kembali melakukan bakti sosial dengan membagikan bingkisan takjil menjelang berbuka Puasa untuk pengendara yang melintas di Jalan Majapahit Kota Mataram, Jumat (22/03/2024). 

    Kegiatan dengan tema "Samsat Berbagi" yang diselenggarakan oleh Ditlantas Polda NTB bersama Bapenda Provinsi NTB, dan PT Jasa Raharja Cabang NTB tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan.

    Mewakili Ditlantas Polda NTB yaitu Kasubdit Regident AKBP Wawan Andi Susanto, S.H, S.I.K, M.H, kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan ini memang menjadi program rutin yang diadakan setiap bulan suci Ramadhan. 

    "Alhamdulillah hari ini kami dapat membagikan ratusan paket bingkisan takjil untuk masyarakat dan pengguna jalan yang melintas jalur ini" Ungkapnya disela-sela kegiatan berlangsung.

    Pihaknya dan seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini merasa bangga dan senang bisa berkesempatan berbagi dan membantu masyarakat sekitar terutama di dalam bulan Ramadhan sekarang ini. 

    Lebih lanjut  Wawan Andi Susanto menyebutkan program berbagi takjil jelang berbukan ini akan dilaksanakan hingga akhir bulan Puasa nanti. 

    “Untuk diketahui, Pemerintah melalui stakeholder terkait semakin mempermudah masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor. Melalui aplikasi Signal yang dapat di download melalui appstore dan PlayStore diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan dari mana dan kapanpun, ”pungkasnya.

    Sementara itu Mahsun, salah satu pengendara yang menerima bingkisan mengatakan terima kasih atas kegiatan tersebut. Ia merasa terbantu dengan kegiatan berbagi yang diselenggarakan Polda NTB dan pihak terkait.

    "Senang sekali bisa dapat bingkisan ini, karena saya kan ojol jadi sering berbuka puasanya dijalan, ” tutur Mahsun. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Terduga Pembobol Rumah Dinas Kejari Lombok...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Peran Media, Bawaslu NTB Gelar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    I Nyoman Diana Mahardika Sebut Sat Reskrim Polresta Mataram Rumah Kedua Bagi Dirinya
    Kapolsek Seteluk Hadiri Sekaligus Pimpin Pengamanan Pelepasan Keberangkatan Jemaah Calon Haji Kecamatan Seteluk
    Kuasai Ganja Dan Sabu, Seorang Pria di Ampenan Ditangkap Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Mataram
    Wakapolresta Mataram Hadir Rapat Koordinasi Kesiapan Kunker Kapolri Di NTB
    Safari Kamtibmas, Jum'at Curhat dan Peduli Tempat Ibadah, Polresta Mataram Kunjungi Masjid Al Mujahidin

    Ikuti Kami