Peringati Hari Bakti TNI AU Ke-76, Danlanud Zam Pimpin Ziarah Rombongan Di TMP Majeluk

    Peringati Hari Bakti TNI AU Ke-76, Danlanud Zam Pimpin Ziarah Rombongan Di TMP Majeluk

    Mataram NTB - Memperingati Hari Bakti ke-76 TNI AU  Tahun 2023, Lanud Zam melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Majeluk Jln.Transmigrasi No.10 Pejanggik Kec. Mataram Kota Mataram Nusa Tenggara Barat yang dipimpin oleh Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, M.Han., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/D.II Lanud Zam Ny. Dewi Erwin beserta pengurus.

    Ziarah memperingati Hari Bakti ke-76 TNI AU  dilaksanakan untuk mengenang, menghormati, meneladani jasa-jasa dan perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur, dan melalui ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan serta menjadi semangat dan motivasi sebagai generasi penerus bangsa.

    Pelaksanaan Upacara Ziarah diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan yang dipimpin oleh pimpinan ziarah diikuti seluruh peserta, dilanjutkan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan dan diakhiri dengan tabur bunga diatas pusara para pahlawan TNI AU yang berada di Taman Makam Pahlawan (TMP) Majeluk.

    Kegiatan ziarah dan tabur bunga diakhiri dengan pemberian tali asih kepada petugas Taman Makam Pahlawan (TMP) Majeluk oleh Danlanud dan Ketua PIA AG cab. 6/D.II Lanud Zam.

    Turut hadir pada kegiatan ziarah, Kadisops(Letkol Lek Riki Husman, S.Si.T, M.Han), Kadispers(Letkol Adm Amir Hidayat), Kadislog(Letkol Kal Nur Arifin, S.T.), Kadispotdirga(Letkol Adm Burhanudin, S.P.), pengurus PIA AG cabang. 6/D.II Lanud Zam, perwakilan FKPPI dan segenap prajurit Lanud Zam.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolda NTB Resmi Buka Diktuk Bintara Polri...

    Artikel Berikutnya

    Peduli Sesama, Lanud Zam Gelar Donor Darah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Puluhan Polisi Lombok Utara di Priksa  Propam Polres Lombok Utara
    Jalin Silahturahmi Dengan Masyarakat, Kapolresta Mataram Simakrama Di Pura Parahyangan Pasek
    Ungkap Kasus Narkotika, Polresta Mataram Amankan 17 gram Sabu dan 10 Butir Ekstasi
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Wujudkan Kelurahan Bersinar 2024, Bhabinkamtibmas Sampir Hadiri Komitmen Bersama

    Ikuti Kami