Kakanwil Kemenkumham NTB: Berikan Layanan Cepat, Transparan, Berkualitas Kepada Masyarakat

    Kakanwil Kemenkumham NTB: Berikan Layanan Cepat, Transparan, Berkualitas Kepada Masyarakat
    Kakanwil Kemenkumham NTB, Parlindungan, saat Apel Senin (23/10/2023)

    Mataram NTB  - Kakanwil Kemenkumham NTB, Parlindungan, mengajak seluruh ASN di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTB untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

    Hal itu, disampaikan pada saat pelaksanaan apel pagi perdana setelah dilantik oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly. 

    Bertempat di Lapangan Kanwil Kemenkumham NTB, Senin (23/10), Parlindungan menegaskan pentingnya memberikan pelayanan yang cepat, transparan, dan berkualitas dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

    Lebih lanjut, Parlin, sapaan akarabnya, menjelaskan bahwa hal itu dapat diwujudkan jika seluruh pegawai Kemenkumham NTB berkolaborasi mencurahkan hati, pikiran, dan tenaga untuk memberikan yang terbaik untuk organisasi.

    "Tidak ada yang bekerja sendiri. Semua punya semangat yang sama, semua punya keikhlasan yang sama. Tanpa ada dukungan dari rekan-rekan semua, maka kami para pimpinan juga tidak akan berhasil, " ujarnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Gelar Apel Perdana, Kakanwil Kemenkumham...

    Artikel Berikutnya

    Kakanwil Kemenkumham NTB Buka Kegiatan Diseminasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pendidikan Gratis untuk Indonesia, Harapan yang Ada di Pemerintahan Prabowo
    Bhabinkamtibmas Pagutan Barat Lakukan Mediasi Kesalah Pahaman Warganya
    Kapolresta Mataram laksanakan Safari Kamtibmas dan Jumat Curhat di Kelurahan Punia Kecamatan Mataram
    Ketua MPR RI, Ahmad Muzani: Pak SBY Akan Hadir di Pelantikan Prabowo-Gibran
    Jurika Fratiwi: Perempuan UMKM Menuju Era Digital, Kolaborasi untuk Kesetaraan Gender di Tahun 2030

    Ikuti Kami