MILLS Hadir di Lombok NTB

    MILLS Hadir di Lombok NTB

    Mataram NTB - MILLS Store kini hadir di Lombok NTB, hari ini tepat pada Rabu (15/12/2021) MILLS Store Lombok melaksanakan Grand Opening yang letaknya di Jalan Udayana, Lingkungan Kebon Sari, Kota Mataram. 

    Lahir di indonesia 2018 lalu dengan membuka outlet pertama di ibu kota Jakarta  kemudian disusul yang kedua di Bandung Jawa Barat, dan di ahir 2021 ini outlet yang ketiga diluncurkan di NTB, tepatnya di pulau lombok Kota Mataram. 

    Bergerak di bidang Garment MILLS Store telah banyak di kenal di kalangan tertentu baik lokal indonesia maupun dunia. Hampir 20 tahun lamanya pemilik perusahaan specialist pakaian olahraga ini telah bergelut di Apparel olahraga.

    Hal ini dikatakan Direktur MILLS Indonesia Steven saat Grand Opening MILLS Store Lombok, (15/12) di Mills Store Jl. Udayana Mataram. 

    Steven menjelaskan, bahwa selama pengalaman di  Apparel olahraga dan ternyata banyak produk pakaian Olahraga di luar negeri itu berasal dari indonesia, namun setelah di luar negeri menggunakan merk produk luar negeri. 

    "Berangkat dari itu MILLS hadir untuk mengoptimalkan hasil karya anak bangsa sesuai program pemerintah saat ini bahwa kita harus bisa meningkatkan industri lokal, "jelas Steven.

    Lalu kenapa NTB dan Pulau lombok adalah tempat yang dipilih untuk cabang ketiga ini. 

    " NTB adalah salah satu provinsi di indonesia yang saat ini dan kedepan nya menjadi sasaran mata dunia. Keberadaan Pertamina Mandalika internasional Street Circuit di Lombok Tengah tidak dipungkiri sebagai magnit untuk dikunjungi oleh para tamu dunia, "jelasnya. 

    Disamping itu, ada beberapa klub bola di berbagai negara serta klub bola nasional telah menggunakan produk dari Mills, seperti yang kita saksikan saat ini Klub bola garuda muda kita telah menggunakan produk Mills.

    "Kami telah melakukan kerjasama dengan PSSI dan telah memenuhi syarat sebagai pakaian Olahraga untuk sepak bola. Dan di beberapa klub sepakbola di Liga 1 dan 2 telah menjalin kerjasama dengan Mills, " pungkasnya. 

    Sementara itu Kadispora NTB Surya Bahari mengucapkan terima kasih kepada MILLS yang telah membuka Store di NTB. Semoga kedepannya bisa mensupport daerah khususnya di bidang olahraga dalam rangka meningkatkan prestasi para atlit kita.

    "Semoga keberadaan MILLS di NTB bisa berkontribusi untuk ikut mensponsori di Liga 3, " ungkapnya. 

    Disamping itu semoga NTB dapat menjadi salah satu tuan rumah PON tahun  2028 bersama Bali dan NTT, maka keberadaan MILLS tentu sangat mendukung dalam kegiatan olahraga tingkat nasional tersebut. 

    "Terimakasih kepada MILLS semoga dapat bersama-sama kami mendukung pemerintah NTB dalam mensukseskan semua event olahraga yang diselenggarakan di NTB, " tutupnya. 

    Kegiatan Grand. Opening MILLS Store di hadiri Kadispora NTB, Kadispora Kota Mataram, Pengurus KONI NTB, Ketua KONI kota Mataram, para undangan dari  TNI dan Polri, beberapa ketua Cabang olahraga, serta para undangan tokoh masyarakat Camat Selaparang dan Kepala Lingkungan Kebon Sari.(Adbravo)

    cilacaphariini tnipolri vaksinasi cilacap
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Kepala BPJN Wilayah IX Gelar Konferensi...

    Artikel Berikutnya

    Puncak Peringatan Hari Juang TNI AD ke-76,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Dir Polairud Polda NTB Cek Kesiapan Personil Ops Puri Agung 2024 di Pos Bangsal
    Gara-gara Hindari Sepeda Motor, Bus Tujuan Bima Tabrak Pohon Kelapa, Satu Orang Penumpang Luka Ringan
    Satpolair Polres Lombok Utara Tingkatkan Patroli Jaga Situasi Kamtibmas
    Bawa Kabur Kotak Amal, Pria Paru Baya di Lombok Tengah Diamankan
    Ancam Anak-anak Kos, Pria Tak Dikenal Diamankan Polisi

    Ikuti Kami